News Update :
Home » , , » [Sinopsis] My Princess Episode 1 Part 1

[Sinopsis] My Princess Episode 1 Part 1

Penulis : rierie_destiny on Sunday 20 March 2011 | 23:07

Ada sebuah perayaan mengenai budaya korea saat itu. Berbagai kebudayaan khas Korea dipamerkan dengan cara yang sangat keren. Whoaa.. keren... Lee Seol mengambil kerja paruh waktu di acara perayaan itu. Ia bekerja sebagai putri bangsawan palsu, dengan mengenakan segala atribut putri khas korea. Lee Seol menjadi putri bangsawan dengan maksud sebagai objek kemakmuran Korea.


Lee Seol berjalan menaiki tangga dengan anggun. Layaknya seorang putri kerajaan, dayang-dayang mengikutinya dibelakang. Perayaan besar dimulai dengan ditandai oleh suara dentuman gong. Dan para penari mulai menari.
Lee Seol duduk ditempatnya untuk melihat pertunjukkan itu sebagaimana layaknya seorang putri raja. Tak jauh dari tempatnya duduk, Park Hae Young yang kali ini bertugas untuk mengawasi Princess Stella memberi informasi pada bawahannya.
"Putri sudah tiba." ucap Park Hae Young.

Princess Stella adalah tamu kehormatan, ia berasal dari luar negeri dan mengunjungi Korea untuk mengenali budayanya.
Para pengunjung sangat antusias dengan acara ini, mereka mulai heboh memfoto. Lee Seol sangat menikmati acara itu. Ia tersenyum senang. Tapi, karena aksesories dikepalanya berat, hal itu membuat lehernya pegal. Lalu ia meregangkan diri dan memijat-mijat pundak dan lehernya.

Pertunjukan tari selesai, dan pengunjung sudah mulai diperbolehkan untuk mengambil foto bersama Lee Seol as fake princess.
Beberapa pengunjung heboh dan berlarian untuk foto bersama Lee Seol. Semua orang mulai berfoto bersama Lee Seol..

View Full Post


 cr : recap-koreandrama
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger