News Update :
Home » , , » [Sinopsis] My Girlfriend is A Gumiho Episode 13

[Sinopsis] My Girlfriend is A Gumiho Episode 13

Penulis : rierie_destiny on Monday 21 March 2011 | 14:08

Mi-ho mendapatkan ide untuk mau menderita demi melindungi Dae-woong, jadi hari2 yang tersisa memiliki arti yang sangat keramat. Dae-woong berpikir kalau Mi-ho ingin melewati hari2 di calendar dengan cepat untuk bisa menjadi manusia tapi Mi-ho menjelaskan kalau tiap hari bersama Dae-woong merupakan hari yang berharga.
Mi-ho ingin pergi ‘jalan-jalan’ tapi sekarang Dae-woong sudah dewasa dan telah menerima perasaannya. Dae-woong menyebutnya sebagai kencan yang pantas dan mengambil tangan Mi-ho ketika Dae-woong meminta Mi-ho keluar. Lucunya, ketika Dae-woong memesankan es krim untuk mereka, dia menggunakan istilah yang sudah Mi-ho ketahui: warna sapi, dicampur dengan beberapa warna babi dan warna ayam. Lebih banyak warna sapi.
Kemudian, Dae-woong memperhatikan pasangan yang mesra di dekat mereka dan mendapatkan ide untuk berpura-pura lelah sebagai alasan untuk bersandar pada Mi-ho. Tapi Mi-ho menganggapnya serius dan memandangi Dae-woong dengan khawatir lalu mengangkatnya untuk di gendong di punggungnya. Ha! Dae-woong melihat seorang gadis menyuapi pacarnya dan membuka mulutnya sebagai tanda kalau dia juga mau diperlakukan seperti itu… hanya untuk mendapati Mi-ho sibuk dengan es krimnya.
Mi-ho melihat berkeliling dan melihat pasangan kekasih membuat hati dengan tangan mereka, dan Dae-woong mendemonstrasikan yang paling besar, mengangkat tangannya di atas tangannya. Sebagai balasan, Mi-ho membuat bentuk V yang membuat Dae-woong kecewa – setelah hatinya, dia hanya mendapat penunjuk sapi yang lain? Penjelasan Mi-ho mengecilkan hati Dae-woong – Mi-ho belajar itu dari bibi Min-sook dan mereka mempersembahkan ‘antena hati’yang selalu tertuju ke arah Dae-woong.

Min-sook bertemu dengan Ban Doo-hong yang telah kembali dari lokasi syuting di gurun Cina. Dan fakatnya, Doo-hong sangat bau. Min-sook menyarankan dengan lembut agar mereka membersihkan diri dan mulai menyegarkan diri di sauna selama seharian – disanalah mereka. Di tempat itu pula, Mi-ho dan Dae-woong berada.

Dae-woong telah kembali ke Korea tanpa sepengetahuan sutradara Ban, jadi dia cepat2 bersembunyi dimana dia dan Mi-ho bersembunyi di bawah handuk bersama. Ban mendengus melihat di tempat umum ini ada banyak pasangan tapi Min-sook merasa baik2 saja. Ketika mereka berjalan, Dae-woong melihat pasangan tua berjalan bergandengan tangan dan berkata kalau mereka akan seperti itu dalam 50 tahun, dimana hal ini membuat redup suasana hati Mi-ho. Dae-woong menunjukkan kepada Mi-ho bagaimana melemparkan koin ke pancuran untuk membuat permohonan dan Mi-ho berpikir bagaimana dia harus meninggalkan Dae-woong untuk melindunginya.
Mi-ho: Tapi setelah aku pergi, jangan kaget atau terluka. Meski begitu, panggil aku beberapa kali… dengan begitu aku akan hidup di hatimu selamanya. Benar, kan? Kau akan mengingatku selamanya, kan?

Hye-in kesal mendengar dari Sun-nyeo dan Byung-soo kalau Dae-woong dan Mi-ho akan pergi bersama ke Cina selagi syuting film dilaksanakan. Tahu identitas Mi-ho, Hye-in tidak mengerti bagaimana Mi-ho bisa punya paspor sah tapi dia curiga kalau Dong-joo ada di belakang semua ini.

Dong-joo mengakui kalau dia yang membuat dokumen itu, tapi dia bermaksud untuk menggunakannya mengirim Mi-ho pergi jauh. Karena Dong-joo tahu Mi-ho tidak akan mau mengalah, dia memutuskan kalau mereka harus menangani Dae-woong dan meminta Hye-in untuk menakuti Dae-woong, untuk mengatakan kalau dia sedang berada dalam bahaya dan harus menjauh dari Mi-ho. Hye-in kesal karena dipaksa melakukan ini tapi dia masih sedikit takut pada pemburu gumiho ini.

Mi-ho melihat Dae-woong telah mengumumkan Rencana Hidup mereka dan Dae-woong benar2 di atas angina sekarang. Akan tetapi, Mi-ho malah menariknya turun dan berkata kalau mereka harus meletakkannya agak jauh untuk beberapa waktu. Mi-ho beralih ke hal2 lain dan Mi-ho bisa memikirkan hal itu setelah dia menjadi manusia. Sekarang, Mi-ho harus memikirkan apa yang harus dilakukan selama sisa 52 hari menjadi gumiho.

View Full Post

 cr : mylaniaryanti@wp
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger